Advertisement

Sriwijaya Air Batalkan Penerbangan, Penumpang Rusak Ruang Customer Service Bandara Hasanuddin

Sriwijaya Air Batalkan Penerbangan, Penumpang Rusak Ruang Customer Service Bandara Hasanuddin TRIBUN-VIDEO.COM - Kabar membanggakan baru-baru ini terdengar dari dunia hiburan tanah air.

Pasalnya, artis Indonesia akan menambah daftar orang-orang yang mendapat kesempatan dibuatkan patung lilin oleh Museum Madame Tussauds.

Selain Agnez Mo yang akan dibuatkan patung lilin, ternyata penyanyi Anggun C. Sasmi sudah terlebih dahulu dibuatkan patung lilin di museum yang terletak di Singapura ini.

Tahun 2016, nama Anggun C. Sasmi masuk sebagai artis Indonesia yang mendapat kehormatan sosoknya dibuatkan replika dalam bentuk patung lilin.

Patung lilin Anggun yang berpaspor dan berkarier di Perancis tersebut dibuat karena Anggun dianggap telah membawa nama Asia di dunia Internasional.

Setelah Anggun, kini Agnez Mo bakal menghiasi Museum Madame Tussauds.

Pada Rabu (6/11/2019), penyanyi Agnez Mo mengonfirmasi bahwa patung dirinya akan mulai dibuat untuk dipajang di Madame Tussauds cabang Singapura.

Ia mengunggah video pada Instagram pribadinya, @agnezmo bahwa dirinya merasa bahagia akan bergabung menjadi bagian dari Madame Tussauds.

Prestasi Agnez Mo yang telah mengoleksi lebih dari 170 penghargaan di bidang seni dan pencapaiannya yang mampu menembus pasar Hollywood pantas untuk diabadikan dalam bentuk patung lilin.

Agnez Mo akan segera mengikuti beberapa tahapan mulai dari interview dengan media di Negeri Paman Sam.

Selain itu, ia akan melakukan pengukuran yang akurat dari tim Madame Tussauds.

Rencananya, para penggemar Agnez Mo akan dapat mengikuti secara langsung proses tersebut melalui siaran live Instagram Agnez Mo.

(Tribun-Video.com/Anya Maharani)

2 Penyanyi Asal Indonesia Punya Patung Lilin di Madame Tussauds, Siapa Saja?

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "2 Penyanyi Asal Indonesia Punya Patung Lilin di Madame Tussauds, Siapa Saja?",
Penulis : Melvina Tionardus
Editor : Dian Maharani

Tribunnews,BANDARA,RICUH BANDARA HASANUDDIN,SRIWIJAYA AIR,GARUDA INDONESIA,BANDARA HASANUDDIN,

Post a Comment

0 Comments