Advertisement

#4 JOGJA - BOGOR Via SELATAN || Naik Bus PO Prayogo 'AB 7651'(PART 1)

#4 JOGJA - BOGOR Via SELATAN || Naik Bus PO Prayogo 'AB 7651'(PART 1) Hello .....

Kembali lagi di Channel saya yang sederhana ini hehe

Kali ini saya berkesempatan untuk mencoba PO Prayogo dari Jogja menuju Bogor....

di Trip sebelumnya saya naik bus Bumel Mulyo dari Kebumen sampai Jogja, untuk videonya ada di link dibawah ini :

Trayek bus ini adalah Klaten - Jogja - Bogor , tetapi saya naik dari Terminal Jombor Jogjakarta dan turun di Jalan Raya Bogor ...

========================
Nama Bus : PRAYOGO
Trayek : klaten - Jogja - Bekasi - Depok
Tarif : Rp 150.000,- (Sudah Termasuk Makan Malam)
Jadwal : 16.30 WIB Start Jogja

Nomor Telpon WA Agen Terminak Jombor (Mba Endang)
0851-0061-2069

Selamat menyaksikan....... ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜

BTW, Kalo ada yang salah tolong dikoreksi yaaaa..... jangan segan - segan untuk koreksi , dan jangan lupa memberikan kritik dan saran supaya channel saya bisa lebih maju ๐Ÿ˜‰

jogja bogor,jogja,bogor,naik bus,bus,naik bus prayogo,bus prayogo,bus po prayogo,naik bus jogja bogor,bus jogja bogor,bus jogja,bus bogor,prayogo ab 7651,part 1,prayogo part 1,bus prayogo jogja bogor,bus via selatan,bogor jogja via selatan,prayogo,

Post a Comment

0 Comments