Advertisement

BREAKING NEWS - Menteri Wiranto Diserang di Pandeglang

BREAKING NEWS - Menteri Wiranto Diserang di Pandeglang Breaking news, Menko Polhukam Wiranto diserang orang tak dikenal di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019). Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Dedi Prasetyo mengatakan ini merupakan upaya penusukan kepada Wiranto. Dedi Prasetyo mengungkapkan Kapolsek yang berada di dekat Wiranto terluka karena penyerangan tersebut.

Menko Polhukam Wiranto diserang saat baru keluar dari mobil. Wiranto baru saja usai menghadiri acara peresmian di Universitas Mathla'ul Anwar. Pria yang menusuk Wiranto segera diamankan aparat keamanan dan diperiksa.

Sekitar Pukul 11.55 WIB, bertempat di depan gerbang Lapangan Menes, Desa Purwaraja, Kec. Menes, Kab. Pandeglang, telah terjadi penyerangan / penusukan yang dilakukan oleh dua tersangka, terhadap Menko Polhukam Wiranto, Kapolsek Menes Kompol Dariyanto, dan seorang sipil. Kejadian tersebut menusuk ke bagian perut Wiranto dengan sajam yang berupa gunting, sehingga mengakibatkan luka tusuk pula pada Kapolsek Menes di bagian punggung, dan satu sipil di dada kiri atas.

#BreakingNews #Wiranto

Kompas,Kompas TV,Berita Kompas,Kompas News,Breaking News,Indonesia,Indonesia Satu,news,youtube news,wiranto,menkopolhukam,menko polhukam,penusukan wiranto,wiranto diserang,wiranto ditusuk,kompas tv live,live kompas,

Post a Comment

0 Comments